Manfaat Whey Protein

Uncategorized

Dalam beberapa tahun terakhir, masalah protein whey sering muncul dalam diskusi kesehatan. Ketahui apa itu protein whey, kemungkinan manfaatnya dan efek sampingnya dan lebih banyak lagi saat Anda membaca.
Apa itu Whey Protein?
Protein whey sebenarnya adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan sekelompok protein globular yang dapat dipisahkan dari whey. Ketika susu sapi digunakan untuk membuat keju, itu juga mengarah pada produksi whey, yang mungkin atau mungkin tidak dibuang. Ini adalah campuran laktoglobulin, alfa-laktalbumin dan serum albumin.
Mirip dengan protein yang ditemukan dalam putih telur, protein whey juga dapat diubah secara permanen oleh panas. Ketika menjadi bagian dari proses pasteurisasi, ia menjadi kurang bioaktif. Jika tidak, protein whey secara alami menjadi bioaktif yang pada dasarnya berarti mengandung sistein konsentrasi tinggi dan akibatnya glutathione, antioksidan yang penting untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan.
Protein whey bioaktif adalah sumber protein aktif, tetapi paparan panas ekstrem dapat dengan mudah mengurangi jumlah sistein di dalamnya tanpa memengaruhi kandungan protein dan nilai makanan dasarnya. Protein whey asli
Apa yang Membuatnya Baik untuk Tubuh
Karena protein whey mengandung asam esensial dan non-esensial dalam jumlah sangat banyak, protein whey sering memainkan peran penting dalam sebagian besar diet rendah karbohidrat dan protein tinggi. Alasan lain untuk ini adalah karena kandungan lemaknya yang rendah dan tentu saja karbohidrat.

Mengapa Ibu Hamil Suka Whey Protein
Sejumlah OB telah menyarankan pasien mereka untuk meningkatkan asupan protein whey mereka karena itu akan memberikan jumlah dasar asam amino yang dibutuhkan oleh bayi yang tumbuh di dalam tubuh mereka. Asupan protein whey yang meningkat secara alami akan meningkatkan dan mempercepat perkembangan bayi. Juga, peningkatan asupan protein whey secara tidak langsung akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh bayi. Dalam tahap pertumbuhannya, sangat rentan terhadap berbagai jenis penyakit. Dengan bantuan protein whey, ia tumbuh lebih cepat dan lebih baik dan lebih siap untuk mempertahankan diri terhadap komplikasi kesehatan.

Whey Protein untuk Penggemar Binaraga
Untuk binaragawan, pertumbuhan otot adalah segalanya dan itulah mengapa mereka sangat menyukai protein whey. Penelitian telah membuktikan bahwa protein whey dapat menyebabkan percepatan perkembangan otot. Ini adalah berita yang disambut terutama untuk binaragawan yang hanya beberapa minggu lagi dari tanggal kompetisi tetapi masih membutuhkan pertumbuhan otot yang tinggi.

Bagaimana Membantu Atlet yang Sibuk Sembuh dari Cedera Lama
Dalam hal ini, whey protein menghemat satu hari sekali lagi karena dapat digunakan untuk melengkapi diet individu yang menderita sistem kekebalan tubuh yang terganggu. Pada dasarnya, ini membantu atlet menyembuhkan lebih cepat dan merasa lebih baik.

Senjata Melawan Penyakit Degeneratif
Meskipun Anda tidak dapat benar-benar mengatakan bahwa penyakit apa pun lebih ringan daripada yang lain jika keduanya memiliki konsekuensi yang mengubah hidup, itu adalah fakta yang tidak dapat dibantah bahwa penyakit degeneratif adalah salah satu komplikasi kesehatan terburuk yang diderita. Penyakit-penyakit ini cenderung membuat orang menderita bentuk penderitaan yang berlarut-larut dan dengan gejala dengan tingkat keparahan yang meningkat. Mereka umumnya mempengaruhi tiga sistem khususnya: sistem saraf, sistem otot dan sistem kerangka.

Meskipun jarang disembuhkan, penyakit degeneratif dapat diobati melalui kemoterapi, operasi bedah, dan diet yang tepat. Protein whey sering menjadi bagian dari diet ini karena manfaat rehabilitasi terutama ketika datang ke pertumbuhan otot. Kanker, diabetes dan AIDS memiliki gejala yang menyebabkan kekuatan otot dan pertumbuhan memburuk – efek yang tidak diinginkan yang dapat diperangi dengan peningkatan asupan protein whey.

Tempat Membeli Whey Protein
Apakah Anda cukup yakin tentang manfaat protein whey? Jika demikian, Anda harus senang mengetahui bahwa Anda dapat memanfaatkan produk protein whey komersial di sebagian besar supermarket dan toko makanan khusus yang berspesialisasi dalam makanan sehat.

Berakhir dengan Peringatan
Protein whey baik untuk tubuh – tidak diragukan lagi – tetapi terlalu banyak mengkonsumsi sesuatu tidak pernah bermanfaat. Terlalu banyak asupan protein whey dapat menyebabkan komplikasi hati yang tidak perlu. Dan perlukah kami mengingatkan Anda bahwa hati adalah organ terpenting berikutnya dalam tubuh? Terakhir, individu yang tidak toleran laktosa harus mengkonsumsi isolat protein whey daripada varietas normal karena yang pertama memiliki kandungan laktosa yang lebih sedikit.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*