Pelatihan Lintas untuk Kebugaran Tubuh Anda

Health

Angka-angka pada skala Anda tidak menunjukkan apakah Anda bugar atau gemuk. Jauh lebih penting daripada total berat tubuh Anda adalah komposisi jaringan tubuh Anda. Jika jaringan lemak pria lebih besar dari 14% hingga 15% dari massa tubuhnya, atau jika wanita lebih dari 20% hingga 22%, ia kelebihan berat badan, atau lebih tepatnya, terlalu banyak lemak.

Sejumlah kecil lemak dibutuhkan untuk melapisi organ dalam dan sebagai isolasi di bawah kulit. Kelebihan lemak menyebabkan penyakit seperti diabetes, asam urat, tekanan darah tinggi, penyakit arteri koroner, dan masalah kandung empedu. Ada sangat sedikit orang yang sangat gemuk. Alasannya adalah bahwa yang paling cocok, bukan yang paling gemuk bertahan.

Masalahnya sekarang difokuskan pada bagaimana menyelesaikan masalah. Masalah dengan kebanyakan orang yang ingin menurunkan berat badan adalah mereka cenderung untuk lebih berkonsentrasi untuk mendapatkan angka-angka itu lebih rendah daripada yang mereka lihat sekarang. Apa yang terjadi selanjutnya adalah mereka berusaha lebih keras untuk mencapai bobot yang lebih rendah, sesuai dengan hasil skala timbangan yang “dapat diandalkan”.

Akan lebih penting untuk menganggap tubuh manusia sebagai mesin penukar panas yang bekerja berdasarkan prinsip-prinsip dasar fisika energi. Saldo kalori sama dengan total asupan kalori dikurangi total pengeluaran kalori.

Beberapa kalori yang dikonsumsi orang digunakan untuk metabolisme basal. Seiring bertambahnya usia, tubuh mereka membutuhkan lebih sedikit kalori untuk pemeliharaan dasar ini. Beberapa kalori dikeluarkan sebagai produk limbah. Beberapa masuk ke “metabolisme kerja,” pengeluaran energi yang dibutuhkan untuk aktivitas fisik apa pun.

Oleh karena itu, jika orang mengambil lebih banyak kalori daripada yang digunakan oleh fungsi-fungsi ini, ada kelebihan kalori yang pasti. Menurut hukum fisika, energi diubah daripada dihancurkan. Dalam hal ini, setiap kelebihan 3.500 kalori diubah menjadi satu pon lemak. Jika orang ingin membalikkan proses ini, mereka harus membakar 3.500 kalori untuk kehilangan satu pon.

Memenangkan Perang Melawan Lemak

Ketika Anda berpikir untuk melawan lemak dengan berolahraga, Anda mungkin memikirkan berjam-jam kerja keras, berkeringat. Jika ini masalahnya, maka, Anda tidak akan mendapatkan lebih jauh. Ini karena orang-orang yang jauh lebih banyak kehilangan lebih banyak dengan mengerahkan lebih banyak usaha cenderung mudah bosan.

Mengapa? Karena para ahli berpendapat bahwa ketika orang mengerahkan lebih banyak upaya daripada apa yang mampu mereka lakukan menciptakan kecenderungan untuk mengembangkan kelelahan dan rasa bosan. Karenanya, mereka menyerah, berhenti melakukan latihan rutin, dan berakhir merajuk di sudut dengan sekantong keripik yang tampaknya memiliki semua kalori buruk di dunia ini.

Sekarang, Anda mungkin bertanya, “Apa yang harus dilakukan?” Jawabannya: cross training.

Setelah beberapa penelitian dan percobaan yang intensif, para ahli kesehatan dapat datang dengan konsep menggabungkan pelatihan silang untuk mengatasi atau memecahkan kebodohan atau kebodohan dalam program latihan.

Pelatihan silang mengacu pada integrasi berbagai gerakan atau kegiatan ke dalam rutinitas latihan konvensional seseorang. Tujuan utama menggabungkan pelatihan lintas ke dalam program latihan adalah untuk menghindari kerusakan otot berlebih dan menghentikan kebosanan yang akan terjadi.

Tiga dari kegiatan yang paling sering digunakan setiap kali seseorang memutuskan untuk terlibat dalam pelatihan lintas adalah berenang, berlari, dan bersepeda.

Dalam pelatihan lintas, jarak adalah salah satu cara untuk memperluas aktivitas Anda saat kondisi Anda membaik. Untuk alasan ini, Anda perlu melintasi jarak yang diukur.

Jika memungkinkan, berenang saja dan ukur jaraknya. Jika Anda akan menggunakan lintasan lari, kursus seperti itu biasanya seperempat mil per putaran untuk sirkuit lengkap.

Cross training menawarkan berbagai manfaat untuk kebugaran dan fatloss. Ini membangun kekuatan dan daya tahan jantung, paru-paru, dan pembuluh darah. Ini juga memiliki beberapa efek penenang pada saraf, dan membakar kalori sebanyak itu membuat Anda “menurunkan berat badan” lebih tertahankan.

Pelatihan silang memiliki tiga komponen dasar:

1. Latihan ketahanan untuk mengkondisikan jantung, paru-paru, dan pembuluh darah dan untuk menginduksi relaksasi. Ini dimulai dengan rejimen berjalan dan jogging yang terencana dengan cermat, tergantung pada tingkat kebugaran.

2. Latihan untuk memperkuat otot, terutama yang penting untuk postur yang baik. Ini termasuk beberapa kegiatan yang dipilih untuk mendorong beberapa orang yang sudah lelah dengan rutinitas tertentu.

3. Latihan untuk meningkatkan mobilitas sendi dan mencegah atau menghilangkan rasa sakit dan nyeri. Ini terdiri dari serangkaian posisi peregangan statis yang aman dan efektif untuk sebagian besar orang yang ingin mencoba menghilangkan lemak.

Memang, pelatihan silang adalah cara yang bagus untuk mengubah konsep berolahraga dan kehilangan lemak tanpa harus menanggung aktivitas yang monoton. Sebenarnya, ide berolahraga adalah untuk menyukai apa yang Anda lakukan, karenanya, jika Anda terlibat dalam pelatihan silang, Anda akan menyadari bahwa Anda telah mencapai berat badan yang Anda inginkan.

Dididihkan, pelatihan silang, tentu saja, merupakan salah satu cara bersenang-senang.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*